Loading...

Friday, December 22, 2017

Lowongan Kerja Terbaru LKPP Januari 2018

Lowongan Kerja Terbaru LKPP Januari 2018
Asal-usul badan pengadaan umum nasional (imigran) / Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP) berasal dari unit kerja Eselon kedua disebut Center untuk pengadaan umum kebijakan pembangunan (PPKPBJ dalam bahasa Indonesia). Dibentuk pada tahun 2005, unit ini adalah taksed untuk merumuskan kebijakan pengadaan pemerintah dan peraturan; memberikan bimbingan teknis umum terkait dengan pengadaan dan advokasi; serta memfasilitasi pelaksanaan pengadaan spesialis sertifikasi ujian.
Dengan semangat untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik, harapan muncul pada pengembangan lebih efektif dan efisien proses pengadaan dari negara dan daerah anggaran (APBN/APBD) mengikuti aplikasi suara kompetisi yang transparan, terbuka dan adil untuk Semua pihak serta dapat dipertanggungjawabkan.
Mengambil pertimbangan kata cita-cita, oleh karena itu sistem pengadaan yang mencakup aspek-aspek yang jelas peraturan dan prosedur, lebih baik institusional, sumber daya manusia yang kompeten, proses bisnis yang transparan dan akuntabel, serta penanganan litigasi yang menghormati prinsip-prinsip keadilan perlu dikembangkan.
Berkaitan dengan yang lebih baik institusional, oleh karena itu perlu ada lembaga yang memiliki kewenangan untuk merumuskan perencanaan strategis dan pengembangan, pembuatan kebijakan, serta ketentuan hukum yang mengatur pengadaan publik yang beradaptasi dengan perubahan.
Dengan demikian, memberikan kepada Allah SWT, pada 6 Desember 2007, pada 6 Desember 2007, Nasional umum pengadaan badan (imigran) dikenal di Indonesia akronim LKPP, didirikan mengikuti No.106 Peraturan Presiden tahun 2007.
Dalam praktek, imigran ditetapkan sebagai sebuah lembaga pemerintah non Departemen dan memiliki kewajiban pelaporan secara langsung kepada Presiden Republik Indonesia. Dalam melaksanakan fungsi dan tugas, imigran adalah di bawah koordinasi Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional / Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).
Selain menerapkan program sejalan dengan visi dan misi serta tujuan strategis dan sasaran, imigran ini juga bertanggung jawab untuk mencapai target pembangunan nasional sebagaimana diamanatkan dalam rencana pembangunan jangka menengah Nasional (RPJMN) 2010-2014, memprioritaskan di bidang reformasi aparat birokrat, peningkatan baik pemerintah yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Secara khusus, fungsi badan dan otoritas yang diarahkan pada menciptakan tata kelola yang baik dalam proses pengadaan umum.
Untuk menunjang kelancaran tugas dan fungsi Direktorat profesional dan Unit kerja pengembangan kelembagaan, dengan ini LKPP mengundang tertarik dan memenuhi syarat calon untuk mengisi kekosongan Non-permanen karyawan (bebas-sipil hamba) Tahun fiskal 2018, dengan kualifikasi sebagai berikut:
Keuangan dan administrasi staf pendukung (kode: KEU)
Deskripsi pekerjaan

Melaksanakan keuangan / Akuntansi Manajemen penyelenggaraan kegiatan Direktorat
 * Menyiapkan dokumen akuntabilitas keuangan untuk pembayaran / pencairan oleh keuangan bagian untuk kegiatan Direktorat
 * Membantu dalam perencanaan dan penyerapan (realisasi) Direktorat anggaran
 * Kompilasi dan mendokumentasikan laporan keuangan kegiatan Direktorat
 * Membantu Administrasi Umum dan manajemen Direktorat
 * Mempersiapkan Surat rancangan dan pertemuan
 * Melaksanakan pekerjaan lain yang diperlukan untuk mendukung kegiatan Direktorat

Syarat umum

Pria / wanita
 * Warga negara Indonesia (WNI)
 * Lulus dari Universitas dengan nilai minimal akreditasi B diterbitkan oleh Nasional badan akreditasi dari perguruan tinggi (BAN-PT)
 * IPK Minimum 3.00 4.00 skala
 * Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja dan mampu bekerja dengan target
 * Mampu bekerja secara perorangan dan dalam tim
 * Mahir dalam menggunakan Microsoft Office dan internet
 * Pelayanan publik yang berorientasi
 * Suara pikiran dan tubuh
 * Jinak dan tidak pernah dijatuhi hukuman penjara
 * Tidak pernah terlibat dalam penyalahgunaan obat-obatan
 * Tidak menuntut diangkat menjadi pegawai negeri sipil calon (CPNS)
 * Tanggal penutupan: 1 Januari 2018

Kualifikasi khusus

Maksimum 27 tahun
 * Minimal S1 diutamakan Jurusan Akuntansi / negara administrasi / Ketataniagaan / administrasi fiskal / ekonomi / manajemen
 * Memiliki minimal 1 tahun pengalaman kerja, lebih disukai di kantor pemerintah atau bidang pelayanan publik
 * Sebaiknya memiliki bukti CAT hasil maksimal di 2 (dua) tahun yang diselenggarakan oleh badan pemerintah dengan komposisi minimum:
 *  * Uji pengetahuan umum (TPU): 70
 *  * Tes kecerdasan umum (TIU): 75
 *  * Tes Karakteristik pribadi (TKP): 126

Ketentuan lain

Penempatan di Jakarta
 * • Bersedia mengikuti semua tahapan seleksi di Jakarta dengan biaya sendiri
 * Semua tahapan proses seleksi gratis
 * Jika lulus dalam ujian seleksi pemohon harus siap untuk bekerja pada tanggal yang ditentukan oleh Direktorat profesi dan pengembangan institusi (rencana pertengahan Januari 2018)
 * Hingga 8 Januari 2018 tidak ada tanggapan dari pengguna (Direktorat profesional dan pengembangan institusi), dapat disimpulkan bahwa posisi telah diisi dan / atau aplikasi dinyatakan tidak memenuhi syarat

Orang-orang yang berminat prosedur aplikasi download pada link di bawah ini.


INSTAGRAM : @POS_KERJA 

 WhatsAPP Admin POSKERJA : 083197595734

0 comments:

Post a Comment

Loading...

Google+ Poskerja

Lowongan Populer