Loading...

Wednesday, November 20, 2019

Lowongan Kerja Bank BTPN November 2019

Lowongan Kerja Bank BTPN November 2019
Lowongan kerja terbaru bank BTPN 2017. Kesempatan untuk berkarir di dunia perbankan masih menjadi idaman beberapa orang di Indonesia. Hal tersebut cukup menarik. Karena peluang untuk berkarir di dunia perbankan memang sangat terbuka lebar. Lulusan dari segala jurusan mempunyai kesempatan yang sama jika ingin berkarir di dunia perbankan. Apalagi untuk para fresh graduate. Masing-masing bank tentunya memiliki program khusus untuk merekrut calon karyawannya terutama dari kategori Fresh Graduate. Semisal program ODP.
Dalam setiap tahapan seleksi tentunya para pelamar akan diseleksi secara ketat. Mulai dari tahap administrasi hingga interview. Sedikit menarik adalah pada saat seleksi tahap interview. Interview atau wawancara adalah salah satu tahap yang selalu ada dalam setiap rekrutmen. Karena tahap ini cukup krusial banyak peserta yang akhirnya mengalami kegagalan. Banyak faktor mengapa banyak peserta atau pelamar yang gagal dalam tahap ini. Jadi saran kami agar anda lolos dalam seleksi wawancara atau interview ini adalah anda perlu persiapkan segala sesuatunya. Cobalah untuk mempelajari pertanyaan-pertanyaan apa saja yang biasa keluar dalam interview ini. Cobalah untuk memperisapkan jawaban sebagus mungkin namun tentunya jangan terlalu berlebihan. Perhatikan juga pakaiaan dan tampilan anda saat interview. Gunakan pakaian yang tidak terlalu mencolok dan jangan gunakan make up yang terlalu berlebihan. Tambahan juga jika anda melamar suatu perusahaan, usahakan anda mempelajari tentang seluk beluk perusahaan yang anda lamar. Jika semua telah anda persiapkan, jangan lupa berdoa. Itulah beberapa hal yang dapat kami sampaikan terkait dengan bagaimana caranya agar anda lolos dalam tahap interview atau wawancara. Nah sebelum menyimak info lowongan kerja ini lebih jauh, telebih dahulu simak profil dari Bank Btpn berikut ini.
Bank BTPN dulunya didirikan di Bandung dengan nama awal Bapemil atau Bank Pegawai Pensiunan Militer.Kemudian pada tahun 1960 bank tersebut memperolah izin sebagai bank komersial.Baru di tahun 1986 Bapemil berganti nama menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN). Di tahun 2008 BTPN kemudian menjadi bank publik. Hal tersebut dilakukan setelah adanya akusisi dari TPG Nusantara S.a.r.i dengan kepemilikan saham sebesar 71,6%. Seiring berjalanya waktu, BTPN kemudian berkembang menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. BTPN kemudian meluncurkan inovasi-inovasinya melalui beberapa produk layanan seperti BTPN Mitra Usaha Rakyat, Daya, Bisnis perbankan komunitas syariah, dan lain lain. Hingga pada tahun 2014, SMBC Jepang meningkatkan jumlah kepemilikan saham di BTPN menjadi 40% saham. SMBC sendiri merupakan bank terbesar kedua di Jepang. Di tahun 2015 BTPN kemudian melucurkan BTPN Wow yaitu sebuah aplikasi mobile yang diperuntukan kepada nasabah untuk melakukan kemudahan dalam transaksi.

0 comments:

Post a Comment

Loading...

Lowongan Populer